Selasa, 10 Mei 2011

SUPERGAMAT, OBAT HERBAL UNTUK ASAM URAT

Saham-saham di bursa Wall Street naik untuk tiga hari berturut-turut. Namun supergamat saham Microsoft turun setelah mengumumkan rencana pembelian Skype yang dinilai terlalu mahal. Berita Microsoft akan mengakuisisi Skype telah terbukti kebenarannya. Vendor software terbesar di dunia itu setuju membeli Skype seharga USD 8,5 miliar.

Salah satu produsen mobil asal Jerman, VW menyiapkan kado khusus jahe merah yakni Golf GTI untuk ulang tahun ke-35 mobil tersebut. Selain eksterior dan interior, mesin juga mendapat sentuhan hingga lebih bertenaga.Korupsi merupakan tindak kejahatan yang sangat membahayakan. Negara-negara yang berkomitmen memberantas korupsi sepakat .

Meski dalam dua pertandingan terakhir Grup F Sriwijaya selalu kalah, madu hutan namun pelatih Laskar Wong Kito, Ivan Kolev, menegaskan pemain siap merebut kemenangan di laga hidup mati melawan Pegasus. City hanya tertinggal dua poin dari Arsenal dengan menyisakan dua pertandingan.

Tepat pukul 06.00 WIB, sekitar 100 orang petugas melakukan operasi yustisi di Stasiun Kebayoran Lama. 50 orang penumpang yang naik di atap KRL langsung digiring petugas. Namun semprotan hingga kini belum juga gunakan. Aktor senior Tio Pakusadewo terpilih sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang 'Indonesian Movie Awards (IMA) 2011'. Tio pun mengaku puas mendapatkannya.

Penguatan IHSG secara perlahan-lahan diprediksi akan berlanjut pada perdagangan hari ini. Investor akan melanjutkan aksi belinya di tengah penguatan bursa-bursa utama dunia.Produsen motor Honda mengeluarkan edisi spesial dari CBR1000RR. Di edisi spesial tersebut Honda melaburi motor Fireblade tersebut dengan sentuhan grafis layaknya motor Casey Stoner di arena MotoGP.


Real Madrid masih terlalu kuat bagi Getafe dan Cristiano Ronaldo menyumbangkan tiga gol dalam kemenangan Si Putih 4-0 atas saudara mudanya itu pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Selasa (10/5) malam. Harapan Milan untuk mengawinkan gelar Coppa Italia dengan gelar juara Serie A Italia dikandaskan Palermo. Bermain di semi-final leg kedua, Rossoneri dipaksa menyerah 2-1. Hasil ini membuat Palermo mengantungi keunggulan agregat 4-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar