Senin, 02 Mei 2011

HIDUP SEHAT ALA NABI DENGAN MENGKONSUMSI MINYAK ZAITUN

PD menolak dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan pondok pesantren madu nektar bunga Al Zaytun pimpinan Panji Gumilang. PD menuding justru Partai Golkar yang memiliki hubungan historis dengan Al Zaytun. Sepanjang April lalu, harga minyak rata-rata Indonesia (ICP/Indonesia Crude Price) melonjak US$ 10,29/barel menjadi US$ 123,36 per barel. Ini Akibat krisis di Timur Tengah.

Pemerintah Myanmar dikabarkan melayangkan protes kepada panitia black seed Konferensi Masyarakat Asean atau (Asean Civil Society Conference atau ACSC) yang dibuka oleh Wakil Presiden Boediono. Ada apa gerangan?Facebook dijuluki sebagai mesin mata-mata paling mengerikan yang pernah diciptakan. Bahkan Julian Assange, pendiri Wikileaks mengklaim, intelijen AS turut memantau secara diam-diam aktivitas di situs jejaring sosial itu.

Kematian Osama bin Laden dengan cepat mendorong toko online zaitun dan pedagang jalanan untuk menjual memorabilia terkait Osama. Barang-barang itu salah satunya dalam bentuk kaos dan mug. Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menambah vonis Gayus Tambunan menjadi 10 tahun penjara. Sebelumnya, hakim PN Jaksel hanya mengganjar terpidana kasus mafia pajak itu 7 tahun penjara.

Serangkaian judul layar lebar kembali dikantongi aktris Cecilia Cheung. Ia pun membeli rumah baru di Hong Kong senilai Rp 168 miliar dari pendapatannya tersebut.Wanita sering melakukan kesalahan fatal dalam merawat kulinya. Apa saja kesalahan umum yang sering dilakukan wanita pada kulitnya? Berikut empat di antaranya.

Mobil-mobil bermesin diesel mulai meramaikan pasar mobil Indonesia. Namun sayang, karena kualitas BBM diesel di Indonesia masih buruk, Jeep Wrangler CRD 2.800 cc haram masuk ke Indonesia.Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) pertama karya anak bangsa. Dengan latar belakang sejarah Nusantara masa lalu.

TPI yang telah berubah menjadi MNCTV ternyata benar-benar mengabaikan pendidikan, bagaimana tidak? disaat jam belajar, MNCTV malah menayangkan film anak-anak dari petang hingga melebihi jam 19.00 bahkan sampai jam 20.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar