Senin, 25 April 2011

SUPERGAMAT MENGANDUNG ZAT YANG DAPAT MENGATASI NYERI PADA SENDI

"Kita keberatan terhadap otopsi ulang sebab itu bukan untuk keperluan habbatussauda penyelidikan. Kami nilai itu tidak sah dan tidak bisa dijadikan alat bukti buat proses hukum," ujar Wirawan Adnan, kuasa hukum lima tersangka kasus Irzen Octa. Setelah 'ditembak' Anang, Ashanty mengaku akan mencoba serius menjalani hubungannya cinta dengan pria yang awalnya merupakan pasangan duetnya dalam menyanyi itu. Dikatakan, setiap menjalani hubungan dirinya memang selalu serius.

Seorang PNS di Dinas Kesehatan Sidrap, Sulsel ditangkap aparat proherbs Satuan Cyber Crime Direskrim Polda Metro Jaya. Tersangka berinisial AY (27) itu mencatut foto Erwin Aksa, dan melakukan sejumlah penipuan. PT Metropolitan Land (Metland) siap mengembangkan proyek-proyek komersial di tahun 2011. Pembangunan hotel dan kondotel (kondominium hotel) menjadi prioritas perseroan.


Wolipop berkesempatan mengikuti serangkaian acara Asia Fashion habasyi Awards di China. Dalam ajang tersebut, Indonesia membawa pulang satu penghragaan model pria terbaik.PPATK ikut dilibatkan melacak aliran dana Rp 111 miliar milik Elnusa di Bank Mega yang digelapkan sejumlah tersangka. PPATK sudah melacak sejumlah rekening.

Presiden Honda Motor Co Takanobu Ito memastikan bahwa Honda akan melahirkan sebuah mobil sport baru yang akan menjadi penerus dari Acura NSX. Ito mengklaim meski akan menjadi mobil yang ganas, mobil sport baru ini juga akan lebih ramah lingkungan. Diakhir bulan Maret 2011 kemarin, kebetulan saya lewat di depan Ramayana Sukabumi dan bertemu dengan team promosi Aora tv dgn mobil brandingnya yang sedang mempromosikan layanannya.

Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev berharap insting mencetak gol Keith Kayamba Gumbs kembali muncul saat menghadapi Song Lam Nghe An dalam matchday keempat Grup F Piala AFC di Stadion Vinh, Selasa [26/4]. Salah satu bakal calon [Balon] ketua umum PSSI periode 2011-15 Brigjen Bernhard Limbong memberikan kritikan kepada Komite Normalisasi yang telah menerima keputusan FIFA mengenai penolakan terhadap empat nama.

Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar menegaskan, pihaknya tetap akan menjalankan kongres pemilihan ketua dan wakil ketua umum, serta anggota komite eksekutif [Exco] PSSI periode 2011-15 pada 20 Mei mendatang sekalipun tidak dihadiri sebagai sebagian pemilik suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar