Kamis, 07 April 2011

JAHE MERAH ALAMI

Setelah mendadak tenar karena aksi joget India, Briptu Norman Kamaru zaitun terbang ke Jakarta. Namun anggota Brimob Polda Gorontalo ini tidak memiliki jadwal untuk bertemu Kapolri. Mantan Menkeu Sri Mulyani akhirnya berada dalam 1 forum dengan Presiden SBY dalam forum pertemuan di Bali. Kehadiran Sri Mulyani setelah hampir setahun meninggalkan tanah air itu langsung disambut hangat.

Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Jika Anda kalauka tak punya cukup waktu atau biaya untuk cek kesehatan di rumah sakit, beberapa cek kesehatan sederhana bisa dilakukan sendiri di rumah.Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang menampilkan pose nakal artis Sheila Marcia. Sheila pun minta maaf jika foto-foto tersebut sudah mengganggu masyarakat.

Amerika Serikat (AS) memerintahkan pengusiran Duta Besar Ekuador untuk Washington sebagai aksi balas dendam setelah utusan AS di Quito, Ekuador diusir paksa setelah bocornya sebuah kabel diplomatik. Perusahaan fashion ternama, Gucci, harus menanggung kerugian sampai US$ 200 ribu gara-gara mantan teknisinya sakit hati dan kemudian bertindak gila dengan menghapus data, mematikan server, dan membuat kekacauan lainnya di sistem komputer Gucci.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai pemerintah lambat jahe merah menggarap potensi gas bumi. Sementara produksi minyak justru terus turun karena sumur-sumur yang ada sudah tua. Pola diet yang tepat sudah dijalankan, olahraga pun tak ketinggalan dari rutinitas harian. Tapi kenapa hasilnya kurang memuaskan? Coba buat latihan atau fitness yang dijalani jadi lebih efektif.

Laporan koroner memang menunjukkan bahwa Michael Jackson meninggal karena overdosis propofol dan berbagai jenis obat penenang.Produsen motor Piaggio ingin benar-benar kembali eksis. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga diseluruh Asia. Untuk itu, Piaggio pun kabarnya siap menggelontorkan dana hingga Rp 1,85 triliun.


Kekalahan telak 4-1 dari Benfica menjadikan peluang PSV Eindhoven lolos ke semi-final Liga Europa menipis. Bahkan pelatih PSV Fred Rutten sendiri yang mengakui hal tersebut. Rutten menngungkapkan timnya kesulitan mengimbangi permainan cepat Benfica. PSV harus mampu menang minimal tiga gol tanpa balas untuk melaju ke semi-final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar