Selasa, 05 April 2011

HERBAL AUTODECK DARI BAHAN ALAMI BERKUALITAS

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan kepuasannya gangguan anus atas kemenangan telak 4-0 atas Tottenham Hotspur pada laga di perempat-final pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/4) dinihari WIB. Kemenangan itu membuka peluang Madrid melangkah ke semi-final.

Kapten Inter Milan Javier Zanetti tak mengerti mengapa kolesterol timnya bisa mengalami kekalahan telak 5-2 dari Schalke pada pertandingan perempat-final pertama Liga Champions, Rabu (6/4) dinihari WIB. Ironisnya, kekalahan itu terjadi di kandang sendiri di Giuseppe Meazza.

Setelah sanggup menang dramatis 4-2 atas West Ham United jinten akhir pekan kemarin di Upton Park, defender Serbia Nemanja Vidic mengharapkan filosofi United pada laga leg pertama yang akan digelar di Stamford Bridge ini adalah mengusung permianan menyerang.

Alberto Aquilani berharap dirinya dapat terus beredar di Turin dalam jangka waktu yang lama alias meminta untuk dipermanenkan kubu Bianconerri pada musim panas nanti. Aquilani melempar isyarat di tengah-tengah laporan yang menyebutkan dirinya bakal kembali ke pangkuan The Reds.

Juara bertahan Liga Champions Inter Milan harus menelan kekalahan memalukan ketika menjamu Schalke di San Siro, Rabu (6/4) dinihari WIB. Sempat unggul lebih awal lewat gol cepat Dejan Stankovic, Inter ternya harus rela menyerah 5-2 di laga leg pertama perempat-final Liga Champions.

Tanpa kesulitan berarti, Real Madrid menggelontor Tottenham empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu dalam partai perempat-final leg pertama Liga Champions. Sepasang gol dibukukan Emmanuel Adebayor di masing-masing babak, dan dua lainnya dikemas Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria di interval kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar