Selasa, 22 Februari 2011

BINGUNG OBAT KIMIA? PINDAH KE HERBAL ALAMI

Untuk pertama kalinya, pemerintah Muamar Khadafi melansir data korban tewas akibat kerusuhan yang terjadi sejak pekan lalu. Jumlah korban tewas sebanyak 300 orang, rinciannya 189 warga sipil dan 111 tentara. Beda dengan Pansus Angket Bank Century, angket mafia pajak tidak berbuah manis. Angket mafia pajak yang gagal dengan beda dua suara mengindikasikan politik negosiasi.
Menkeu Agus Martowardojo mencabut izin perusahaan asuransi jiwa yaitu PT Panin Financial Tbk sejak 31 Desember 2010. Namun saham perseroan masih diperdagangkan di bursa. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menunjuk dua pelaksana harian (PLH) untuk posisi direksi perseroan. Selama ini dua posisi direksi tersebut masih kosong.

Duta Besar Libya untuk RI Salaheddin M El Bishari resmi mengundurkan diri, terkait masalah dalam negeri Libya. Kemlu telah menerima surat diplomatik dari Salaheddin. Untuk Anda yang tengah hamil, ayo ajak janin di dalam kandungan untuk mendengarkan musik. Kenapa? Musik ternyata memiliki banyak manfaat untuk perkembangan fisik dan otak bayi. Simak tujuh manfaat musik untuk bayi berikut ini.

Partai Golkar dan PKS 'membangkang' terhadap koalisi dalam voting pengusulan hak angket pajak. Atas 'pembangkangan' ini, sudah saatnya evaluasi Setgab partai koalisi dilakukan. Udara dingin kota Magelang memang cocok untuk menikmati hidangan yang hangat-hangat, seperti sop sumsum misalnya. Slurpp... ada sensasi sendiri saat menyedot sumsum yang lezat! Apalagi yang satu ini disajikan dengan nasi gurih yang kaya rempah. Coba yuk!


Harga berbagai jenis mobil kembali mengalami kenaikan pada bulan Februari ini. Kisarannya bervariasi antara Rp 1-3 juta. Faktornya bukan karena kenaikan harga produksi melainkan pajak. Menanggapi pengaduan dari Bapak Imansyah Sutrisno di Situs Detik.Com, dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Bapak Imansyah Sutrisno berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

 Hari Valentine sudah berlalu tetapi kami masih ingin memanjakan Anda. Ingin makan sushi gratis? Atau menginap di hotel berbintang, belanja atau menikmati spa? Semuanya gratis kami bagikan setiap minggu. Simak caranya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar