Minggu, 27 Februari 2011

MINYAK ZAITUN MEDINA, KUALITAS TERBAIK

Kegemaran pemimpin Libya, Muammar Khadafi dengan perempuan cantik, bukan cuma urusan perawat pribadinya yang asal Ukraina. Khadafi punya 40 pengawal pribadi yang semuanya adalah perempuan. Tidak hanya itu, mereka pun harus dalam kondisi perawan. Ehem! Sebuah aplikasi ponsel yang bisa mendeteksi kanker dan diklaim lebih akurat daripada tes yang biasa dilakukan di rumah sakit, telah dikembangkan sejumlah ilmuwan.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih tenang berada di koalisi. Sebab sampai saat ini desakan partai koalisi agar PKS ditendang dari koalisi belum didengar SBY. Pemerintah Amerika Serikat menuding pemerintah Iran munafik dan telah terang-terangan melakukan pelanggaran HAM warga negaranya.


Wadah makanan yang satu ini wajib Anda miliki. Terbuat dari bahan plastik yang aman untuk makanan dan bertutup kedap udara membuat makanan tetap segar atau renyah. Warna-warna cantik membuatnya makin meriah! Sementara aktris Sandra Bullock sibuk mengurus anak, sang mantan suami Jesse James sudah punya seorang tunangan. Sandra pun diminta menjauhi anak-anak Jesse.


Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) ikut melepas Tim Peneliti Ekspedisi Bukit Barisan. JK pun meminta agar Indonesia tidak lagi tergantung pada para peneliti asing. Menkominfo Tifatul Sembiring setuju dengan Mahkamah Konstitusi yang merekomendasikan bahwa tata cara soal penyadapan harus diatur Undang-undang. Alhasil, pembahasan soal RPP Penyadapan pun dihentikan.

Dok, ada benjolan di payudara kanan saya dan setelah di USG hasilnya tumor jinak. Tapi sudah. Kegagalan Golkar dan PKS dalam mengusung hak angket mafia pajak semakin menggaungkan suara-suara agar kedua parpol ini keluar dari koalisi parpol pendukung SBY-Boediono. Bila Anda mendukung usulan PKS dan Golkar keluar dari koalisi, pilih Pro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar