Kamis, 24 Februari 2011

MINYAK ZAITUN MENGATASI KOLESTEROL

Jika diusir dari jajaran koalisi pendukung pemerintahan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap untuk menjadi oposisi. Apa untung ruginya jika PKS berganti baju menjadi oposisi? Mengonsumsi apel di pagi hari lebih efektif membuat seseorang tetap terjaga dibandingkan dengan minum secangkir kopi. Ini bukan karena apel mengandung kafein tapi karena tingkat glukosa (kadar gula) yang tinggi.

Saham Davomas Abadi (DAVO), kabarnya sedang diperebutkan antara tiga perusahaan lokal dan asing. Harga kakao yang naik tinggi membuat DAVO dilirik investor strategis. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kelly Osbourne dipilih untuk menggantikan posisi Taylor Momsen sebagai wajah baru label pakaian Madonna. Ini dia kampanye iklan pertama Kelly Osbourne untuk 'Material Girls'.


Beberapa bulan lagi, Pinkan Mambo akan merilis album terbarunya. Dalam album tersebut, Pinkan pun memilih lagu ciptaan personel Kangen Band, Doddy sebagai single andalan. Tak hanya di dunia nyata, laju protes yang menginginkan revolusi di tubuh PSSI kian merembet di dunia maya. Dedemit maya pun menjadikan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid jadi sasaran tembak.

Partai Golkar tak mau ikut campur terhadap proses pemilihan Ketua Umum  PSSI. Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya penyelesaian masalah PSSI kepada Kemenpora. Pabrikan mobil kembali melakukan recall, kali ini adalah Toyota dan Ford. Toyota mengumumkan akan menarik Toyota dan Lexus sekitar 2,2 juta unit di seluruh dunia, sedangkan Ford akan menarik mobil pikap legendarisnya F-150.

Memilih kendaraan yang lebih kecil seperti mobil bertipe city car, memang pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan di Ibukota yang sesak seperti Jakarta. Hal ini juga yang menjadi pilihan gadis cantik bernama Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008 ini.

Mantan gitaris Paramore, Josh Farro telah membentuk band baru bernama Novel American. Josh juga mengajak saudaranya Zac Farro yang juga mantan personel Paramore. Melonjaknya harga minyak dunia membuat IHSG melemah bersamaan dengan bursa-bursa di Asia lainnya serta bursa Eropa dan Amerika pada perdagangan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar