Senin, 28 Februari 2011

MINYAK ZAITUN SAHABAT KELUARGA ANDA

Selain memanggil Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, hari ini Komisi X DPR juga akan memanggil pihak Liga Primer Indonesia (LPI). Rapat dengan Arifin Panigoro Cs ini akan digelar pukul 14.00. Dua orang pemimpin oposisi Iran, Mir Hossein Mousavi dan Mehdi Karroubi, dilaporkan ditahan dan dibawa pasukan keamanan ke sebuah penjara di Teheran. Mereka dibawa beserta isterinya.

Merayakan hari jadinya yang ke 3 pada tahun 2011 ini, Indosat BlackBerry Community atau yang lebih dikenal dengan nama [isat-bb]  merayakannya dengan mengadakan gathering di Club O1 fX Mal  Jakarta. Rezim Muammar Khadafi semakin terjepit setelah dunia menghukumnya. Dua anak Khadafi berusaha mencari bantuan dengan mendekati ulama Arab Saudi. Hasilnya, nihil!


Pajak untuk film asing di Indonesia masih rendah. Bahkan jika dibandingkan dengan pajak film lokal, pajak film asing ternyata masih jauh lebih rendah. Dengan status sebagai pemain baru di Chelsea, Fernando Torres mengaku masih harus beradaptasi lagi. Butuh usaha lebih pula untuk bisa memahami permainan partnernya di depan, Nicolas Anelka atau Didier Drogba.

Pengurus PSSI diagendakan melakukan rapat dengar pendapat dengan Komisi X DPR hari ini. Dalam rapat itu, PSSI akan langsung dipimpin oleh ketua umumnya, Nurdin Halid. Amerika Serikat telah mengerahkan angkatan bersenjata ke wilayah dekat Libya. Namun tidak disebutkan untuk apa pengerahan pasukan Angkatan Laut dan Udara itu. 

Kemacetan terjadi di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur. Di tengah kemacetan, tiba-tiba enam pemuda nekat mencongkel spion mobil mewah berjenis Alphard.  Facebook kembali jadi ajang para predator seks mencari mangsanya. Seorang pria melakukan PDKT pada gadis di bawah umur via situs jejaring sosial terpopuler ini. Kemudian setelah merasa akrab, dia mengirim foto mesum diri sendiri.

AirAsia Group, melalui AirAsia X menambah 3 pesawat baru tipe A330-200 melalui skema kontrak kerja sama dengan Airbus. Perseroan juga dapat pilihan tambahan dua pesawat. Apa yang bisa Anda katakan tentang mobil Lamborghini yang sangat menarik ini? Kenalkan Lamborghini Aventador, banteng terkuat yang pernah dibuat Lamborghini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar