Kamis, 24 Februari 2011

PROHERB DETOXS

Keuntungan materi dan politik diperoleh Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI. Itulah mengapa ia tidak mau mundur. Kalau revolusi Merah Putih tidak berhasil juga, santet akan ikut bicara? SCTV akan bertahan jika dilakukan merger atau penggabungan dengan Indosiar. Aksi merger kedua stasiun TV ini ditargetkan selesai Juni 2011.

Polri telah memfokuskan 19 perusahaan wajib pajak yang ditangani oleh Gayus Tambunan. 5 perusahaan telah diserahkan ke perpajakan untuk diselidiki unsur tindak pidananya. Pesta pernikahan Pangeran Inggris, William Arthur Philip Louis dan Kate Middleton akan digelar pada 29 April mendatang. Jelang pesta pernikahannya, anak tertua Pangeran Charles itu dikabarkan akan menggelar pesta bujang di lautan.


Sebuah survey menunjukkan bahwa pria zaman sekarang ingin lebih cepat berkomitmen. Studi tersebut juga menemukan, pria lebih melihat cinta yang tulus dibanding daya tarik seksual. Komisaris Jenderal Susno Duadji menduga uang Rp 500 juta yang didengung-dengungkan sebagai uang suap untuknya telah dibawa kabur oleh Sjahril Djohan.

Jaksa Agung kembali mengizinkan Mabes Polri untuk memeriksa jaksa Cirus Sinaga. Pemeriksaan Cirus sebagai saksi ini dalam kaitan sangkaan gratifikasi, pencucian uang, serta penyuapan yang diarahkan kepada Gayus Tambunan. PDI Perjuangan yakin posisi Golkar dan PKS tidak akan berubah di koalisi. Politisi senior PDIP Pramono Anung menilai terlalu riskan bila Partai Demokrat melepas kedua partai tersebut mengingat Pemilu 2014 makin dekat.

Sidang kasus Bank Century dengan terdakwa mantan Kepala Cabang Century Senayan, Linda Wangsadinata, dan mantan Kepala Divisi Legal Bank Century, Arga Tirta Kirana akhirnya ditunda. Kucing sering dituding sebagai penyebab utama toksoplasma. Tapi ternyata infeksi toksoplasma pada.


Jangan pernah menilai sesuatu dengan hanya dari penampilan saja. Sepertinya pepatah ini berlaku untuk MINI Cooper S yang satu ini. Sebab ada sebuah kegilaan yang tersembunyi di balik tampang imutnya. Menanggapi pengaduan dari Bapak Triwidodo Arwiyanto, dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Bapak Triwidodo Arwiyanto berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar