Rabu, 16 Maret 2011

GAMAT SUPER MENGANDUNG BANYAK KALSIUM

Paket berkabel -- seperti halnya bom jual obat herbal buku di Jakarta -- memang menakutkan. Karena itu wajar bila seisi gedung parlemen Selandia Baru di Wellington dievakuasi begitu ada paket berkabel di ruang surat. Punya binatang peliharaan diklaim membuat orang lebih perhatian dan tidak suka kekerasan. Tapi ada satu binatang peliharaan yang membuat orang ramping karena memaksa majikannya harus banyak jalan.

Terdakwa tindak pidana terorisme Abu Bakar jahe merah Ba'asyir kembali walk out dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ba'asyir hanya duduk sebentar di ruang sidang kemudian kembali ke ruang tahanan.Duel panas Persib Bandung versus Persija Jakarta bakal dipimpin wasit asal Malaysia. Wasit dalam laga big match tersebut adalah Shokri Nor.

Polisi masih menyelidiki pelaku pengirim bom buku obat kanker ke kantor berita radio KBR 68 H, kantor BNN dan rumah Japto S Soerjosoemarno. Saat ini sudah ada belasan saksi yang telah dimintai keterangan.Setelah menerima tawaran menjadi model katalog busana Rp 200 ribuan, aktris Katie Holmes kini merilis lini busananya sendiri, 'Holmes & Yang'. Namun harga busana Katie tidak semurah busana yang ia peragakan. Harga busananya dijual mulai Rp 2,8 juta.

IHSG kembali terjatuh di zona merah akibat sentimen negatif krisis nuklir di Jepang. Indeks dibuka turun 28 poin dan kembali ke level 3.400.Laudya Cynthia Bella memberikan totalitasnya sebagai aktris demi sebuah peran. Bella pun rela harus melakukan diet ketat dan menyusutkan bobot tubuhnya hingga 6 kilogram.

Ingat Mazda6 dan Honda Accord yang ditarik akibat laba-laba yang bersarang di tangki bensin? Selain laba-laba, tupai ternyata suka bermukim di mobil. Tupai menyimpan biji-bijian seperti kacang di mesin! Saya merasa sangat dirugikan oleh Standard Chartered Bank (SCB) karena saya merasa tidak pernah mengajukan KTA. Tetapi alangkah mengejutkan ketika saya memperoleh informasi bahwa status saya Col 5 di BI.

Sir Alex Ferguson mendapat sanksi berat atas kritiknya terhadap wasit Martin Atkinson usai kekalahan 2-1 Manchester United dari Chelsea dua minggu lalu. Dia dilarang mendampingi timnya dalam lima pertandingan.
Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2011 setelah mengalahkan tim asal India, East Bengal, 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu [16/3].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar