Kamis, 10 Maret 2011

SUPER GAMAT DARI TERIPANG LAUT PILIHAN

Headline koran The Age berjudul "Yudhoyono Abused Power' sungguh menggegerkan. Selain menyebut penyalahgunaan kekuasaan oleh SBY, disebut pula mantan kejang jantung  Wapres JK memberikan suap untuk mendapat kursi pimpinan Golkar. Saat seseorang mendonorkan hatinya untuk orang lain, maka secara perlahan sel-sel di hati pendonor akan tumbuh kembali. Jika seperti itu bolehkah orang mendonorkan hatinya lebih dari sekali?

Aktor Channing Tatum pernah mengalami kecelakaan saat syuting film drama sejarah 'The Eagle'. Organ intim Tatum mengalami luka setelah air mendidih tumpah ke badannya.Serbuan dana asing yang masuk ke Indonesia membuat Bank Indonesia (BI) bersiap untuk mengelola risiko sehingga tidak terjadi penarikan dana asing besar-besaran.

Kate Winslate tampil sangat sensual dan seduktif dalam iklan terbaru Lancome yaitu lipstik 'L'Absolu Nu'. Dalam iklan tersebut, aktris 35 tahun itu tidak mengenakan sehelai baju pun. Ia hanya menggunakan lipstik.Koran Australia The Age mengutip Wikileaks, benar-benar membuat heboh Tanah Air. Tidak hanya menuding Presiden SBY, pemberitaan media tersebut juga ikut menyeret-nyeret Ketua MPR Taufiq Kiemas.

Artis Atiqah Hasiholan merasa dirinya kini lebih gemuk obat herbal  ketimbang saat ia pertama kali tampil di layar kaca. Saat ini, Atiqah pun mulai mengatur pola makannya.Terinspirasi dari kisah sukses transplantasi hati Dahlan Iskan, Abdul Mukri selalu berharap bisa melakukannya di Indonesia. Harapannya terkabul dan yang membuatnya makin semangat karena donor hati itu berasal dari anaknya.

Pertambahan muka-muka baru orang terkaya di Indonesia herbal bermutu  relatif tak banyak. Orang-orang terkaya ini setiap tahun masih dengan muka-muka lama, hanya sedikit wajah baru yang muncul.Pergerakan ekonomi Malaysia tergolong stabil, meski begitu, negeri Jiran ini masih merasa harus memiliki mobil rakyat yang berharga murah. Untuk itu, pemerintah Malaysia berniat menjadikan Tata Nano sebagai mobil rakyat.

Sehubungan dengan keluhan saya yang dimuat di Suara Pembaca tanggal 7 Februari 2011, kemudian dengan segera oleh pihak Otto Finance serta pihak Simas Asuransi yang datang ke tempat saya.Berawal dari pertemuan dengan beberapa dokter dan pakar kecantikan usai peresmian salah satu gerai produk kecantikan, saya terlibat obrolan tentang penemuan "tidak sengaja" dari seorang teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar