Senin, 07 Maret 2011

MINYAK ZAITUN MENGATASI LELAH

Polda Metro Jaya menegaskan jika pengawal bayaran antibakteri adalah ilegal. Pengamanan swakarsa ilegal juga dilarang untuk dipersenjatai. Jika penyewa mempersenjatai pengawal bayaran, polisi akan menindak tegas penyewa pengawal itu. Kebanyakan orang yang menemukan laba-laba di kamar tidurnya dengan cepat akan menyingkirkannya. Namun penelitian baru menunjukkan bahwa gigitan laba-laba dapat menyebabkan efek samping ereksi 4 jam lebih lama.

Pergub Nomor 12 Tahun 2011 Tentang Larangan Aktivitas Jemaat Ahmadiyah di Jabar dianggap sebagai Pergub latah. Pergub ini dinilai belum matang dan dibuat dadakan tanpa kajian terlebih dahulu. Di tengah kondisi pasar yang menanti detik-detik dilepasnya iPad 2, tablet PC Hewlett-Packard (HP) yang bernama TouchPad tiba-tiba muncul ke permukaan. autodeck malang Seperti apa penampakannya?
 
Mesjid Cipagnati yang terletak di jalan utama kota Bandung selalu ada keindahan tersendiri saat senja. Selain ada ketenangan tersendiri, Pada periode ke-3 program berhadiah 'Food & Love', detikfood kembali bagi-bagi hadiah. Kali ini ada 20 orang yang beruntung membawa pulang puluhan hadiah termasuk voucher menginap, makan, sampai voucher belanja. Ini dia para pemenangnya!
 
Bajaj baru saja meluncurkan Pulsar 220. Tapi sayang sahabat anda motor anyar Bajaj ini masih belum mengaplikasi sistem lampu yang menyala otomatis ketika mesin dinyalakan. Persiapan untuk konser grup vokal asal Korea Selatan JYJ di Tanah Air pada 9 April mendatang makin matang. JYJ kabarnya akan membawa pasukan lengkap ke Jakarta.

Dok, makan-makanan apa saja yang bisa mengatasi ejakulasi dini? Bagaimana caranya agar saya bisa 'tahan lama' saat hubungan intim (tanpa obat kuat)? Jean Paul Gaultier kembali meluncurkan koleksi Fall/Winter 2011 dalam ajang Paris Fashion Week. Menariknya, rangkaian busana Gaultier kali ini diperuntukkan bagi para wanita paruh baya.
 
Durian? Hmm... aromanya yang wangi menusuk bikin ngiler buat penggemarnya. Apalagi di saat udara panas, semangkuk es durian bakal jadi pelepas dahaga yang ampuh. Es durian yang ini sudah diracik dengan resep warisan 50 tahun. Lembut, manis, harum dan dingin! Slruup... onde taraso lamaknyo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar