Selasa, 15 Maret 2011

MADU OLES KALAUKA, ANTI BAKTERI

Pengirim bom berbentuk buku di tiga target berbeda menyertakan habbatussauda alamat asal paket tersebut dengan lengkap. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman menyebut alamat dan identitas pengirim hanya untuk menyesatkan.Bank Indonesia menyimpan cadangan devisa RI sebesar US$ 102,02 miliar hingga 10 Maret 2011 ini. Cadangan ini naik lagi dari sebelumnya US$ 101,8 miliar pekan lalu.

IHSG berhasil menguat tipis 7 poin menyusul Bursa Jepang yang minyak zaitun rebound cukup tinggi. Indeks tidak terpengaruh oleh teror bom yang terjadi di tanah air.Supermodel Naomi Campbell akan menjadi penjaga toko. Profesi barunya kah? Tidak. Naomi hanya rela menjaga sebuah toko untuk amal.

Meski dinilai melanggar hak-hak reproduksi kaum madu oles perempuan, praktik sunat perempuan masih banyak dilakukan. Oleh pemerintah Indonesia, sunat perempuan tidak dilarang tapi hanya boleh dilakukan di bagian tertentu. Presiden AS Barack Obama sangat khawatir akan krisis nuklir Jepang yang bisa mengancam nyawa manusia. Obama pun bertekad akan lebih memperbaiki keamanan fasilitas-fasilitas nuklir AS.

Vokalis Kangen Band, Andhika saat ini tengah tersangkut kasus narkoba. Ia pun dibawa ke Panti Rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Meski Andhika telah terbukti sebagai pemakai, Dodhy tidak ingin sang vokalis dikeluarkan dari band.Pemerintah masih mengkaji penggunaan frekwensi yang akan dialokasikan untuk Long Term Evolution (LTE). Pemerintah masih perlu menata ulang carut marut frekwensi yang ada di Indonesia.

Miris sekali nasib Lamborghini Gallardo yang satu ini. Karena tidak puas dengan pelayanan service Lamborghini, pemiliknya nekat menghancurkan mobil berharga miliaran itu dengan palu di depan khalayak ramai.Saya sebagai pemegang kartu kredit Cimb Niaga merasa kecewa. Oleh karena tanggapan komplain kartu kredit saya masih belum ada jawaban dengan pasti sampai sekarang.

Studi kasus Hak Angket "Pemberantasan Mafia Pajak" yang ditolak oleh rapat paripurna DPR beberapa waktu lalu, mengakibatkan suhu politik tanah air memanas saat ini. Memperingati Hari Perempuan sedunia yang jatuh pada 8 Maret, saya mendapat undangan untuk menjadi pembicara. Judul yang akan diangkat oleh panitia penyelenggara mengenai "Kenali dan Akrablah Dengan Kelaminmu Sendiri".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar