Jumat, 04 Maret 2011

MINYAK ZAITUN OLIVE OIL BERMUTU

media sosial telah menjadi media baru dengan gigi. Media sosial dapat menggigit siapa saja yang dianggap sebagai musuh bersama publik dunia maya. Inilah yang disebut dengan "Kekuatan Politik Media Sosial". Yanti (35) menyilangkan tangan di dadanya. “Harus begini kalau mau aman!” celetuknya. “Minimal tak ada tangan jahil menggerayangi saya. Saya sudah siap payung lipat.

Para pejabat Prancis mengatakan, Undang-Undang ini umumnya bersifat simbolis dan polisi tidak akan memanggil semua wanita bercadar yang mereka lihat. Dengan kata lain, pemanggilan wanita bercadar ke kantor polisi hanya akan dilakukan secara acak.

Banyak ahli menyimpulkan kisruh presiden dengan parlemen akibat pemaksaan sistem presidensial. Keputusan untuk mengeluarkan PKS dari koalisi sudah final. Namun, proses komunikasi politik kepada Gerindra masih belum berakhir. Masih ada yang perlu dibicarakan lebih detil antara SBY dengan parpol yang didirikan Prabowo Subianto itu.

Lalu bagaimana perlakuan bagi Golkar? Bukankah seharusnya juga ada konsekwensi atas sikap mbalelonya?  "Masih dipikirkan strategi yang elegan. Tapi kecenderungannya mengurangi menteri dari Golkar," jawabnya. Julian enggan menjawab apakah agenda internal Presiden tersebut adalah memanggil para pimpinan parpol. "Saya tidak bisa menjawab," ujar Julian.

Terkait informasi yang beredar bahwa PKS hampir pasti keluar dari kabinet, Luthfie memilih tidak berkomentar. "Kami menunggu keputusan saja. Kita tidak siapkan apa-apa, jangan berandai-andai dulu. Keputusan kan seperti yang dijanjikan akan diambil dalam beberapa hari," tuturnya.

Sir Howard mendapat sorotan publik sejak pergolakan yang melanda Libya. Gara-garanya, LSE pernah menerima donasi dari yayasan amal yang dikelola rezim Khadafi. Pada tahun 2009, yayasan Gaddafi International Charity and Development Foundation memberikan bantuan dana sebesar 1,5 juta pound untuk unit riset LSE, Global Governance Research Unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar