Selasa, 08 Maret 2011

GARLOCK KAPSUL PRODUK ALAMI TERBAIK

Berapa lama waktu yang dibutuhkan pasangan suami-istri bisa garlock kapsul menikmati hubungan seks mereka? Menurut sebuah survei di Inggris, pasangan merasa seks mereka makin sempurna setelah empat tahun menikah. G-Resouces akhirnya menghitung ulang biaya konstruksi proyek emas Martabe, Sumut. Melemahnya dolar AS dan juga naiknya harga minyak mentah telah menaikkan biaya konstruksi proyek tersebut.

Grup electro hop asal Amerika Serikat, Far*East Movement akan teripang laut menggelar konser pada 15 Maret mendatang di Istora Senayan. Konser pemilik hits 'Like A G6' itu akan dibuka oleh Maia Estianty Cs.
Pejabat sementara manajer timnas U-23 Iman Arief mengungkapkan, cuaca di Ashgabat ternyata tidak terlalu ekstrim seperti perkiraan semula. Iman menyatakan temperatur di ibukota Turkmenistan itu tidak terlalu beda jauh dengan Jakarta.

Keluarga Bakrie dikabarkan berminat untuk membeli hidup sehat sebuah klub Liga Utama Australia [A-League]. Demikian dilansir majalah FourFour Two. Hanya saja, belum diketahui klub yang diincar keluarga tajir tersebut. Duta besar (Dubes) RI untuk Swiss Djoko Susilo mengungkapkan, presiden FIFA Sepp Blatter kembali mengeluarkan penegasan agar Nurdin Halid tidak dicalonkan sebagai ketua umum PSSI periode 2011-15. Hal itu disampaikan Joko melalui teleconference dengan wartawan beberapa saat lalu.

Gol Fendry Mofu saat injury time memastikan Semen Padang meraih angka penuh ketika mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion H Agus Salim, Selasa [8/3]. Kemenangan itu membuat Semen Padang tetap berada di peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 30.

Barcelona akhirnya mampu lolos dari hadangan Arsenal dan memastikan diri melaju ke babak perempat-final Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-1 di leg kedua babak 16 besar, Rabu (9/3) dinihari WIB, dan unggul agregat gol 4-3.

Petualangan AS Roma di Liga Champions harus berakhir di tangan klub asal Ukraina Shakhtar Donetsk. Dalam laga babak 16 besar, Giallorossi dipaksa menyerah secara agregat 6-2 setelah di leg kedua Shakhtar menang 3-0 di Donbass Arena, Rabu (9/3) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar